Google

Saturday, January 19, 2008

PayPal Indonesia Bisa Tarik Uang

Kurang lebih setahun lalu, paypal menerima member dari Indonesia tapi hanya bisa untuk melakukan pembayaran dan belum bisa menerima transfer serta withdrawal, sehingga jika kita menerima dolar dari paypal nggak bisa langsung dicairkan. Sekitar Bulan September 2007 yang lalu, Online Marketer Indonesia mendapatkan hadiah yg cukup menarik dan unik yaitu PayPal memutuskan untuk mengeluarkan Indonesia dari daftar hitamnya.


Mulai saat ini Account Paypal Indonesia selain bisa digunakan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit juga diberi ruang untuk menerima payment serta melakukan withdraw. Kita juga bisa kirim uang dan request uang juga… pokoknya enak dech! Tentu saja berita ini cukup membuat lega banyak online marketer Indonesia.


Nah, mumpung kepercayaan sudah mulai terbangun kembali mari kita jaga jangan sampai kembali terpuruk ke dalam daftar hitam yang akan banyak membatasi ruang gerak pemain online marketing indonesia..Naaach... sekarang bagi yg belum punya account di paypal rugi bangeeeet, buruan registrasi di paypal.. untuk registrasi silakan klik Disini !


Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu


Kenapa Paypal : Kencederungan orang luar negri adalah sedikit ber-mobilitas, artinya mereka jarang yang suka keluar rumah atau antri ke bank. Mereka cenderung milih bertransakasi dengan internet dan bisa di lakukan di rumah saja. Mungkin karena ga ada ojek atau omprengan jadi mereka males keluar rumah,beda dengan kita.hehhehe…jadi itulah kenapa mereka suka ber-Paypal ria..!!!


Keuntungan paypal : Perusahaan yang terpercaya. PayPal.com merupakan salah satu perusahaan yang didirikan oleh Ebay.com ( salah satu web lelang terbesar di internet ). Hampir 90% pembayaran online di Ebay.com dilakukan menggunakan PayPal.com, selain itu pengguna PayPal lebih merasa nyaman dalam bertransaksi, karena sebagai pembeli, nomor kartu kredit anda tidak akan diketahui oleh penjual. Walaupun saat ini Indonesia masih belum bisa withdraw uang dari PayPal


Cara nya : Seperti layaknya transfer antar bank, Paypal juga sama persis cuman dalam proses ini di lakukan dengan email.Nah,Kalo pengalaman teman saya: teman saya menggunakan “account Dolllar” temennya yang di “hongkong”, Jadi duit Transfer dari Buyer teman saya (red-Australia,USA,canada,) di kirim ke Bank yang ada di “hongkong dulu”,baru dari Bank Hongkong di kirim ke account BCA saya. Proses ini hanya butuh 2 hari saja. Untuk sekali proses transaksi,di-kenakan Biaya 10% buat biaya adminsitrasi. Kerena perbedaan mata uang dan kurs Dollar, 10% menurutku masih oke kok..artinya keuntungan di pihak penerima uang juga masih lumayan. Simpel bukan..????? Naaah sekarang untuk indonesia sudah bisa terima uangnya langsung.


Sumber: Mba Selly Cantix

1 komentar:

Anonymous said...

bang ikut baca tipsnya, oke juga caranya. sekalian nih ikut numpang info he....

BARU PTC INDONESIA, DAFTAR GRATIS, 1 KLIK 100, DIBAYAR SETELAH 50 RIBU

http://klikrupiah.com/?r=ggnugraha

(Daftar Gratis, 1 kali lihat web Rp.100 Payout: Rp.50.000,-, pembayaran pake BCA & Mandiri)

http://c-l-i-x.com/?r=ggnugraha

(Daftar gratis, Payout $5 pembayaran pake paypal)

http://www.neobux.com/?u=r1

(daftar Garatis, 1 klik $0,02, pembayaran pake paypal)